Uncategorized

BRIAN ALTMAN MEMENANGKAN GELAR WPT KETIGANYA DI WPT SEMINOLE HARD ROCK TAMPA VICTORY

Musim XIX Tur Poker Dunia dimulai dengan WPT Seminole Hard Rock Tampa, pertama kali tempat tersebut menjadi tuan rumah Tur Utama WPT. Hasilnya adalah salah satu yang telah terjadi dua kali sebelumnya Keluaran SDY di properti Seminole Hard Rock, dan itu dengan Brian Altman yang muncul sebagai pemenang.

Sudah dengan dua gelar di bawah yang terbaik, keduanya di WPT Lucky Hearts Poker Open di Seminole Hard Rock di Hollywood, Altman menduduki puncak lapangan di sini di Tampa, memenangkan $613.225 untuk usahanya dan mendapatkan namanya terukir di Piala Juara WPT Mike Sexton untuk ketiga kalinya.

“Ini adalah gelar Tur Poker Dunia yang sangat spesial bagi saya. Saya bergabung dengan klub eksklusif juara tiga kali, yang hanya dilakukan oleh beberapa orang. Berada di antara perusahaan itu membuat saya merasa sangat bangga.”

Jalan Altman ke meja final dimulai setelah mengantongi tumpukan di bawah rata-rata pada Hari 1. Dia kembali pada Hari ke-2 194 dalam chip dari 284 pemain yang tersisa, tetapi menavigasi jalannya dengan sempurna, menghasilkan uang dan menyelesaikan hari ke-6 dalam chip. 40 tersisa. Hari 3 adalah sedikit roller coaster untuk Altman, tetapi dia menemukan jalannya ke puncak Toto HK dan menjadi pemimpin chip pada akhirnya, memimpin tabel final sembilan masuk ke Hari 4. Setelah mencetak tiga eliminasi pertama, dia memiliki lebih banyak dari setengah chip yang dimainkan untuk memulai Tabel Final WPT resmi dari enam pemain.

Altman terus menambah tumpukannya, tetapi menjadi penonton untuk eliminasi tempat keenam dan kelima dari Will Berry dan John Haas, masing-masing. Dia melompat kembali ke kolam eliminasi tak lama kemudian, ketika temannya dan sesama anggota WPT Champions Club Jonathan Jaffe tertatih-tatih mendorong dengan enam saku dan berlari ke delapan saku Altman. Setelah Zachary Smiley, juara WPT lainnya, merebut tempat ketiga, panggung ditetapkan untuk pertandingan head-up melawan Gabriel Abusada.

Kedua pemain memiliki tumpukan yang dalam, dengan tumpukan rata-rata adalah 92 tirai besar. Biasanya, duel head-up yang panjang dan panjang akan diikuti dengan banyak poker bola kecil yang dimainkan. Namun, Gabriel Abusada bukanlah lawan tipikalmu. Dia memainkan apa yang kebanyakan orang anggap sebagai gaya head-up yang tidak biasa, terus-menerus melakukan all-in meskipun memiliki banyak tirai besar. Ini membantu pada awalnya, karena defisit 3:1 Abusada menyusut menjadi 2:1, tetapi Altman tetap sabar dan menunggu tempat yang tepat.

“Saya tidak merasa frustrasi sama sekali. Saya hanya memainkan kartu saya dan berusaha untuk tetap tenang dan tenang, dan membuat penyesuaian strategis yang menurut saya cocok.”

Di sisi terakhir, Abusada mengangkat semua dari tombol untuk 60 tirai besar dengan enam saku. Altman menelepon dengan jack saku, dan sejarah dibuat.

Sebagai Hublot WPT Player of the Year yang berkuasa, Altman memulai awal yang luar biasa dalam upaya untuk menjadi pemain pertama yang mencapai kehormatan itu dua kali, apalagi di musim berturut-turut.

“Memenangkan gelar Pemain Terbaik Tur Poker Dunia berturut-turut akan luar biasa. Itu belum pernah dilakukan sebelumnya. Untuk memperkuat diri saya sebagai salah satu orang top dalam tur akan sangat berarti. Keberhasilan saya baru-baru ini dalam dua tahun terakhir mungkin karena hanya beberapa dekade ditambah pekerjaan, dan mencoba meningkatkan permainan saya, dan efek gabungan dari bermain banyak poker dan mendapatkan lebih banyak pengalaman, dan meluangkan lebih banyak waktu untuk meningkatkan kemampuan saya. permainan.”

Altman bergabung dengan lima pemain lain (Carlos Mortensen, Gus Hansen, Chino Rheem, Eric Afriat, dan Anthony Zinno) sebagai juara WPT tiga kali, dan sekarang ia hanya tertinggal empat gelar WPT Darren Elias.

“Untuk mendapatkan gelar keempat saya dan mengejar Darren [Elias] akan sangat luar biasa. Dia adalah teman saya, dan saya menghargai dia melepaskan yang satu ini dan memberi saya kesempatan yang lebih baik untuk menang, jadi pujian.”